Lantamal X Gelar Tabur Bunga di TMP Waena | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lantamal X Gelar Tabur Bunga di TMP Waena

Posted by On 4:17 AM

Lantamal X Gelar Tabur Bunga di TMP Waena

Promo

Jayapura (Sentani News) â€" Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Laut (P) Antonius Yunianto Giarsiwi M.Si (Han), mewakili Komandan Lantamal X Laksma TNI I N.G. Sudihartawan, S. Pi., M.M., memimpin Upacara Tabur Bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Trikora Waena Jayapura, Senin (04/12/2017).

Baca juga

TNI Dampingi Petani Rawat Padi

Lantamal X Peringati Hari Armada RI

Danpos Rutin Lakukan Anjangsana ke Warga Binaam

Prev Next

Acara diawal i dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan dipimpin oleh Wadan Lantamal X, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan YME. Selanjutnya Wadan Lantamal X meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga yang diikuti seluruh peserta Ziarah dan diakhiri dengan penghormatan terakhir.

Acara tabur bunga ini merupakan rangkaian dari kegiatan Memperingati Hari Armada RI ke-72 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2017. Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Laut (P) Antonius Yunianto Giarsiwi, M. Si. (Han) disela-sela kegiatan mengatakan ziarah ini adalah salah satu cara kita untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa dengan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu kita, maka seyogyanyalah kita sebagai penerus mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang di cita-citakan para pendahulu kita.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal Kolonel Laut (P) Antonius Yunianto Giarsiwi M.Si (Han), Para Asisten Danlantamal X, Para Kadis/Kasatker Lantamal X, Wakil Ketua Korcab X Daerah Jalasenastri Armada Timur beserta pengurus, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal X.. (Sigit)

Sumber: Google News | Liputan 24 Sentani

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »