GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ikut Kawal Masa Tenang, Tribun Diapresiasi KPU dan Bawaslu ...

Ikut Kawal Masa Tenang, Tribun Diapresiasi KPU dan Bawaslu ...

Pilgub Lampung 2018 Ikut Kawal Masa Tenang, Tribun Diapresiasi KPU dan Bawaslu Lampung Tribun tidak boleh menerima dan menerbitkan iklan dalam bentuk apa …

Ikut Kawal Masa Tenang, Tribun Diapresiasi KPU dan Bawaslu ...

Pilgub Lampung 2018

Ikut Kawal Masa Tenang, Tribun Diapresiasi KPU dan Bawaslu Lampung

Tribun tidak boleh menerima dan menerbitkan iklan dalam bentuk apa pun terkait pilkada serentak.

Ikut Kawal Masa Tenang, Tribun Diapresiasi KPU dan Bawaslu LampungKPUPilkada Serentak 2018

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG â€" Sebagai pilar keempat demokrasi, media seperti Tribunlampung.co.id ikut mengawal pelaksanaan pilkada, khususnya saat memasuki masa tenang.

KPU dan Bawaslu Lampung pun mengapresiasi Tribun yang tidak menerima dan menerbitkan iklan dalam bentuk apa pun terkait pilkada sere ntak, selama masa tenang.

LIputan berita di masa tenang pun tidak menyangkut kegiatan kandidat dan tim suksesnya. Karena konten seperti itu bisa ditafsirkan sebagai kampanye terselubung.

Baca: Masa Tenang, Semua Calon Sepakat Antipolitik Uang

Hasil survei yang dilakukan pihak mana pun tidak lagi dipublikasikan. Karena penyampaian hasil survei di masa tenang sama saja kampanye terselubung untuk memengaruhi pemilih.

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono menilai, media harus ikut mengawal demokrasi, terlebih memasuki masa tenang pilkada serentak saat ini.

Baca: Hat-trick Kane Bawa Inggris Bantai Panama 6-1 dan Kunci Tiket 16 Besar

“Ini contoh yang baik. Kami mengimbau media di Lampung ikut melakukan hal serupa,” kata Nanang, Minggu, 24 Juni 2018.

Apresiasi juga diberikan Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriah. “Kami mengapresiasi Tribun. Teman-teman media ikut terlibat langsung dalam proses demokra si. Mari bersama-sama kita awasi pelaksanaan pilkada agar berjalan kondusif dan berintegritas,” ujar Khoir. (*)

Penulis: Beni Yulianto Editor: Daniel Tri Hardanto Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Lampung

No comments