Bravo 5 Lampung Sosialisasikan Hasil Pembangunan | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bravo 5 Lampung Sosialisasikan Hasil Pembangunan

Posted by On 4:51 PM

Bravo 5 Lampung Sosialisasikan Hasil Pembangunan

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Bravo 5 Lampung bertekad memenangkan Joko Widodo pada pilpres 2019. Hal itu menjadi tekad Bravo 5 Lampung dalam perhelatan politik akbar mendatang.

“Kami siap turun ke jalan untuk memenangkan Jokowi kembali menjadi Presiden RI,” kata Ketua DPD Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi dalam Rakerda dan Halal Bihalal di Hotel Bukit Randu, Sabtu (7/7/2018).


Andi meminta seluruh pengurus dan relawan agar terus bekerja guna mewujudkan hal itu. “Tujuan akhirnya adalah membangun daerah, bangsa, dan negara demi kesejahteraan rakyat,” kata dia.

Mewakili Ketua DPP Bravo 5 Pusat, Mayor Jendral TNI (Purn.) Heriyadi, mengatakan pihaknya mempekuat soliditas dalam menghadapi persaingan global.

“Kami bersyukur dianugerahi pemimpin jujur dan memiliki etos kerja yang tinggi,” kata dia.

Memimpin negara dengan jumlah pendud uk lebih dari 240 juta jiwa, 17 ribu pulau, dan lebih dari 11 ribu suku bangsa dan bahasa bukan hal mudah. “Jokowi adalah pemimpin yang tepat," ujar Heriyadi.

Ia berharap Bravo 5 Lampung bahu-membahu mewujudkan cita-cita bersama. “Walau sampai saat ini, kita belum tahu siapa calon wapres yang akan mendampingi Jokowi, paling tidak kita terus mensosialisasikan hasil pembangunan yang dilakukan Jokowi,” kata dia.

Hadir dalam Rakerda, Korwil Bravo 5 Banten-Lampung KH Irsyad Djuwaeli, Bendahara Bravo 5 Lampung Ary Meizari, dan Sekretaris Bravo 5 Lampung Endi Hasibuan, serta pengurus DPD dan DPC Bravo 5 se-Lampung.

Korwil Bravo 5 Banten-Lampung KH Irsyad Djuwaeli, mengajak Bravo 5 Lampung untuk mengembangkan simpul-simpul di bawah dan merangkul banyak pihak dan organisasi untuk memenangkan Jokowi. “Tidak perlu memedulikan pihak-pihak yang memojokan Jokowi. Tugas kita mensosialisasikan keberhasilan pembangunan," ujarnya. (Ist)

EDITOR

Winarko

TAGS


KOMENTAR


Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »