HUT Polri, Ini Harapan PGI Lampung | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

HUT Polri, Ini Harapan PGI Lampung

Posted by On 2:09 PM

HUT Polri, Ini Harapan PGI Lampung

    https://www.kupastuntas.co/files/WhatsApp-Image-2018-07-11-at-19.57.57.jpeg
    Pdt Samuel Luas, Wasekum Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Lampung. Foto : Tampan/Kupastuntas.co

    Kupastuntas.co, Bandar Lampung â€" Wasekum Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Lampung, Pdt Samuel Luas mengatakan, prestasi Polda Lampung yang meraih peringkat ke-6 nasional merupakan prestasi yang membanggakan. Ia pun menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Kapolda Irjen Pol Sutana dengan seluruh jajarannya.

    “Selanjutnya berkaitan dengan tupoksi dari Polri kami sangat berharap Polri semakin dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal,” kata Pdt Samuel Luas.

    < strong>BACA : ART-Prodem Unjuk Rasa Desak Bawaslu Usut Tuntas Dugaan Money Politik

    BACA : Begini Penjelasan Ketua KPUD Way Kanan Terkait Hak Pilih Masyarakat

    Terutama dalam menjaga persatuan antar umat beragama, PGI menilai Polda Lampung sangat memberikan dukungan. Hal itu terbukti dengan koordinasi yang selama ini berjalan lancar. Pdt Samuel yang juga pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung mengatakan, dalam berbagai kegiatan PGI Lampung, sering mengundang Dir Intelkam dan Dir Bimas Polda Lampung.

    “Artinya kita siap bekerjasama dengan Polda Lampung untuk keamanan, ketertiban dan kedamaian bersama di tanah Sang Bumi Ruwa Jurai. Apa yang dilakukan Polda Lampung di bawah Pak Suntana sangat memuaskan karena memang dampak dari kerja mereka menyentuh langsung ke lapisan paling bawah, seperti saat ini banyak kasus yang sudah diungkap, masyarakat juga bisa melihat,” bebernya.

    BACA : Kejari Lampura Go Online Lan gsung Dapat Penghargaan Ini Dari Kemenpan

    BACA : BBM Naik Harga Kebutuhan Pokok Lain Ikut Naik

    Dalam peringatan HUT Polri ke-72, kata dia, semoga menjadikan Polri semakin meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Sehingga ke depan fungsi anggota Polri menjadi 1/300 warga bisa terwujud.

    “PGI Lampung akan terus mendoakan pimpinan Polda Lampung beserta jajaran, sampai ke Babinkamtibmas yang ada di tengah masyarakat,” tandasnya. (Tampan)

    Sumber: Berita Lampung

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »