KPU Lampung Utara Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

KPU Lampung Utara Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub

Posted by On 7:17 AM

KPU Lampung Utara Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub

KOTABUMI (lampost.co) -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat pleno hasil pemungutan suara Pemilihan Gubernur Lampung dan Bupati Lampung Utara, Rabu (4/7/2018).

Untuk hasil PPK Kecamatan Abung Barat, pasangan calon Gubernur nomor urut 1 (M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri) memperoleh suara 4.558, nomor 2 (Herman HN-Sutono) dengan 2.227 suara, paslon 3 (Arinal-Nunik) 2.850 suara dan 837 suara untuk paslon nomor urut 4 (Mustafa-Jajuli). Dari total suara sah 10.472 suara dan tidak sah 416, sehingga totalnya 10.888 suara.


"Rapat pleno penghitungan suara ini hasil dari pemungutan suara pada Pilkada Gubernur dan Bupati Lampung Utara PPK di 23 kecamatan ini untuk menetapkan calon terpilih," kata Ketua KPU Lampung Utara, Marthon.

Sebelum dilaksanakan penghitungan rekapitulasi dari PPK, Marthon meminta masing-masing saksi menyetujui bahwa rekap itulasi penghitungan dimulai dari calon gubernur dan setelah itu dilanjutkan paslon bupati.

Rapat pleno itu dipimpin oleh Ketua KPU Lampung Utara Marthon, bersama anggota KPU setempat. Hadir juga Panwaslu, saksi dari masing-masing paslon serta petugas PPK di 23 kecamatan. Rapat pleno penetapan calon tersebut di bawah pengamanan aparat Polres dan Kodim setempat.

EDITOR

Ricky Marly

TAGS


KOMENTAR


Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »