Mahasiswi UBL Borong Lima Gelar Ajang Muli Mekhanai Kota ... | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mahasiswi UBL Borong Lima Gelar Ajang Muli Mekhanai Kota ...

Posted by On 9:29 AM

Mahasiswi UBL Borong Lima Gelar Ajang Muli Mekhanai Kota ...

Mahasiswi UBL Borong Lima Gelar Ajang Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2018

Kami sebagai penyandang gelar selama satu tahun kedepan harus bertugas dibawah naungan Kota Bandar Lampung

Mahasiswi UBL Borong Lima Gelar  Ajang Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2018IstimewaCaption: Mahasiswi UBL, peraih juara ajang Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2018, Nadya Falland Sutedjo, Farida, Tsuroyya Despi Asyhamami, Anjani Dewi (dari kiri kekanan).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Bandar Lampung â€" Empat mahasiswi Universitas Bandar Lampung (UBL) berhasil membawa pulang lima prestasi dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2018 yang berlangsung di Ballroom Hotel Horison Bandar Lampun g, Kamis, 12/7/2018.

Nadya Falland Sutedjo dari program studi (prodi) Ilmu Hukum mendapatkan juara 2 kategori muli kota Bandar Lampung sekaligus Juara Atribut Muli Favorit, Tsuroyya Despi Asyhamami mahasiswi prodi Manajemen berhasil meraih Juara Harapan 2 kategori muli Kota Bandar Lampung, dan dua mahasiswi prodi Sistim Informasi, masing masing Farida mendapatkan Juara Atribut Muli Berbakat dan Anjani Dewi sebagai Putri Juara Atribut Muli Pariwisata.

“Saya dan teman-teman merasa sangat banggga dengan pencapaian ini dan UBL selalu mendukung kami dalam menyalurkan ide dan bakat melalui kegiatan seperti ini. Kami juga di tempa untuk belajar banyak hal terutama yang bersangkutan dengan pariwisata dan budaya Lampung, mental dan etika, selain itu dengan kegiatan ini kami juga menambah keluarga dan teman” ungkap Nadya.

Sementara itu Tsuroyya mengatakan para penyandang gelar selama satu tahun kedepan harus bertugas dibawah naungan Kota Bandar Lampung “Kami sebagai penyandang gelar selama satu tahun kedepan harus bertugas dibawah naungan Kota Bandar Lampung. Harapannya semoga untuk kedepannya kami bisa membawa nama baik kampus UBL dan kota Bandar Lampung” ujar Tsuroyya.

Kepala Biro Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni UBL, Yulfriwini, mengapresiasi prestasi para mahasiswi tersebut. ‘’Inilah wujud kami (UBL), mendukung semua mahasiswa untuk mampu berprestasi sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki. Mengikuti berbagai ajang seperti ini memberikan efek positif bagi para mahasiswa, tidak hanya mengasah bakat dan minat mereka, juga bisa belajar mengenal potensi diri dan menjadikan mereka lebih percaya diri,” pungkas Yulfriwini.

Editor: Advertorial Tribun Lampung Ikuti kami di Baku Tembak di Jalan Kal iurang, 3 Terduga Teroris Tewas, 2 Polisi Terluka Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »