GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Menang Versi Hitung Cepat, Arinal-Nunik Temui Para Petani ...

Menang Versi Hitung Cepat, Arinal-Nunik Temui Para Petani ...

Pilkada Serentak Menang Versi Hitung Cepat, Arinal-Nunik Temui Para Petani Lampung Pasangan pemenang hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah Lampung, Ar…

Menang Versi Hitung Cepat, Arinal-Nunik Temui Para Petani ...

Pilkada Serentak

Menang Versi Hitung Cepat, Arinal-Nunik Temui Para Petani Lampung

Pasangan pemenang hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah Lampung, Arinal-Nunik, menggelar acara halalbihalal

Menang Versi Hitung Cepat, Arinal-Nunik Temui Para Petani LampungTribunnews.com/DennisPasangan pemenang hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah Lampung, Arinal-Nunik, menggelar acara halalbihalal bersama ratusan petani Lampung.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG -- Pasangan pemenang hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah Lampung, Arinal-Nunik, menggelar acara halalbihalal bersam a ratusan petani Lampung.

Saat memberikan sambutan, Arinal menyampaikan terima kasih kepada para petani di Provinsi Lampung. Karena itu, ucap Arinal, ia berjanji untuk berkomitmen menjalankan program 'Kartu Petani Berjaya'.

Arinal menjelaskan, kartu itu berarti tersedianya benih dan pupuk, serta pestisida dan insektisida tepat waktu, kemudian pasar bagi produk pertanian dengan harga yang menguntungkan petani.

Baca: Status Ojek Online Ditolak MK, Said Iqbal Mau Gugat Presiden Jokowi

Arinal juga berjanji akan memberikan bantuan modal berupa kredit usaha tani, dan beasiswa bagi anak petani yang berprestasi.

"Ini merupakan wujud komitmen dan kecintaan kami terhadap teman-teman petani. Acara ini, kami adakan secara khusus bagi teman-teman sekalian," ucap Arinal di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (28/6/2018).

Arinal di hadapan para petani mengatakan, bahwa Presiden Joko Widodo telah menghub unginya melalui telepon. Presiden mengucapkan selamat kepada Arinal.

Sementara Arinal kepada Presiden menyampaikan, bahwa akan benar-benar menjalankan amanah Rakyat Lampung Berjaya dengan sebaik mungkin dan bertanggung jawab.

Sementara itu Chusnunia yang akrab dikenal dengan nama panggilan Mbak Nunik, terkesan dengan semangat demokratis seluruh warga Provinsi Lampung yang ikut andil dalam pilkada kemarin.

“Pilkada itu ibarat sebuah lomba lari, ada start dan garis finish. Kini kita semua sudah melewati garis finish, tapi tidak boleh larut dalam euforia yang berlebihan," ucap Nunik.

Penulis: Dennis Destryawan Editor: Malvyandie Haryadi Ikuti kami di Gadis 24 Tahun Dibakar Hidup-hidup oleh Pacarnya karena Cemburu, Begini Kondisinya Sumber: Berita Lampung

No comments