SMKN 1 Buay Bahuga Wakili Lampung di Ajang FLS2N Tingkat ... | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

SMKN 1 Buay Bahuga Wakili Lampung di Ajang FLS2N Tingkat ...

Posted by On 10:59 PM

SMKN 1 Buay Bahuga Wakili Lampung di Ajang FLS2N Tingkat ...

WAY KANAN (lampost.co) -- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan mewakili Provinsi Lampung dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yang akan digelar di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam pada 26 Agustus - 2 September 2018.

Hal itu disampaikan, Kepala SMKN 1 Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan, Imam Handoko, Minggu (15/7/2018). Ia mengatakan SMKN 1 Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan meraih juara 1 tari tradisional Lampung pada ajang FLS2N SMK se-Provinsi Lampung di Hotel Nusantara Syariah pada 10-12 Juli 2018.


Atas keberhasilan tersebut, SMKN 1 Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan akan mewakili Provinsi Lampung dalam ajang FLS2N tingkat Nasional di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. "Pembina tari Gatra Agnesia merupakan saya sendiri dan Alhamdulillah kita dapat meraih peringkat satu dan dapat mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional," terangnya.

Dirinya berharap, semoga dengan menjuarai tari tradisional tingkat Provinsi Lampung ini, dapat menumbuhkan para generasi muda, khususnya pelajar SMK se-Provinsi Lampung dapat mencintai nilai-nilai budaya lokal khususnya di Lampung.

Mengingat saat ini nilai-nilai budaya yang mulai tergerus dengan kemajuan zaman dan pengaruh kemajuan teknologi. "Semoga kami SMKN 1 Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan yang mewakili Provinsi Lampung bisa meraih prestasi yang terbaik di Aceh nanti," tegasnya.

EDITOR

Ricky Marly

TAGS


KOMENTAR


Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »