Tangkapan Terbesar, Kapolda Lampung Janji Bongkar Jaringan ... | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tangkapan Terbesar, Kapolda Lampung Janji Bongkar Jaringan ...

Posted by On 6:39 AM

Tangkapan Terbesar, Kapolda Lampung Janji Bongkar Jaringan ...

Tangkapan Terbesar, Kapolda Lampung Janji Bongkar Jaringan Penyelundupan 58 Kg Sabu Asal Tiongkok

“Pasti nantinya para anggota yang berhasil menggagalkan pengiriman narkoba ini akan kita beri penghargaan khusus,” terangnya.

Tangkapan Terbesar, Kapolda Lampung Janji Bongkar Jaringan Penyelundupan 58 Kg Sabu Asal TiongkokTribun LampungPengungkapan Sabu

TRIBUNJAKARTA.COM, LAMPUNG SELATAN - Polda Lampung menggagalkan upaya penyelundupan 58 kg paket sabu-sabu dalam satu hari di sea port interdiction pelabuhan Bakauheni.

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengatakan hal tersebut menjadi tangkapan terbesar di jajaran Polda Lampung.

“Ini merupakan tangkapan terbesa r di jajaran Polda Lampung sejauh ini. Dan kita akan terus meningkatkan pengawasan dan pengetatan. Karena kita berharap ini bukan bearti tangkapan besar terakhir,” terangnya saat konferensi pers di sea port interdiction pelabuhan Bakauheni, Jumat (13/7/2018) siang.

• Kemenpora Siapkan Bonus Rp 250 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Irjen Pol Suntana mengaku akan memberikan penghargaan khusus kepada anggota kepolisian yang telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan pada Rabu (11/7) kemarin.

“Pasti nantinya para anggota yang berhasil menggagalkan pengiriman narkoba ini akan kita beri penghargaan khusus,” terangnya.

• Depresi, Siswi SMK di Bogor Meninggal Usai Diperkosa 8 Pria, Ini Kronologinya

Menurut Irjen Pol Suntana, paket sabu-sabu yang berhasil diamankan diduga berasal dari Tiongkok dan masuk melalui negeri Jiran Malaysia melalui jalur pelabuhan tikus.

Ia menegaskan jajarannya masih terus men gembangkan penyidikan terhadap tangkapan besar ini guna mengungkap jaringan yang mengendalikan peredarannya.

KSKP Bakauheni dan Satnarkoba Polres Lampung Selatan berhasil menggagalkan upaya pengiriman narkoba jenis sabu-sabu dalam dua kesempatan pada rabu (11/7) kemarin. Pertama petugas menggagalkan upaya pengiriman paket narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 48 kilogram.

Selang beberapa jam kemudian, kembali upaya pengiriman paket narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 10 kilogram kembali berhasil digagalkan petugas di sea port interdiction pelabuhan Bakauheni. (dedi/tribunlampung)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Suntana Janji Bongkar Jaringan Pengendali Peredaran Sabu 48 Kg Asal Tiongkok,

Editor: Ferdinand Wask ita Suryacahya Sumber: Tribun Lampung Ikuti kami di Marah Besar, Kapolri Copot Polisi Penganiaya Wanita yang Mencuri di Tokonya Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »