GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO - Hotel Bukit Randu Tawarkan Menginap dengan View ...

VIDEO - Hotel Bukit Randu Tawarkan Menginap dengan View ...

Berita Video Tribun Lampung VIDEO - Hotel Bukit Randu Tawarkan Menginap dengan View Cantik Kota Bandar Lampung Panorama dari kamar maupun dari ruangan lain d…

VIDEO - Hotel Bukit Randu Tawarkan Menginap dengan View ...

Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Hotel Bukit Randu Tawarkan Menginap dengan View Cantik Kota Bandar Lampung

Panorama dari kamar maupun dari ruangan lain di hotel begitu cantik, sebab bisa melihat pemandangan Kota Bandar Lampung dari ketinggian.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG â€" Kota Bandar Lampung menawarkan berbagai pilihan akomodasi mulai dari homestay sampai hotel bintang empat. Namun penyebarannya tak merata. Untuk hotel-hotel berbintang biasanya terpusat di Kota Bandar Lampung sebagai ibukota provinsi.
Bukit Randu hotel yang bisa menjadi pilihan Anda saat berwisata di Lampung. Bukit Randu Hotel. Hotel setara bintang tiga plus ini berada di atas bukit, tepatnya di Jal an Kamboja Nomor 1-2 A, Kebon Jeruk, Bandar Lampung.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan SMA di BUMN PT Kereta Api Indonesia, Buruan Daftar

Sehingga mobil perlu melewati jalanan menanjak. Namun panorama dari kamar maupun dari ruangan lain di hotel begitu cantik, sebab bisa melihat pemandangan Kota Bandar Lampung dari ketinggian.

Baca: Didaftarkan Jadi Caleg PDIP, Kapitra Ampera Pengacara Rizieq Shihab: Seumur Hidup Belum Ketemu Hasto

Panorama 360 derajat Kota Bandar Lampung bisa terlihat dari keempat sisi hotel ini. Restoran berada di lantai dua, sehingga setiap sarapan bisa sambil menikmati pemandangan yang menawan.

Tersedia beberapa tipe kamar mulai dari tipe superior, villa superior, deluxe room, suite room, dan presidential suite. Harga kamar mulai dari Rp 625.000 sudah termasuk sarapan. Masing-masing kamar difasilitasi dengan televisi dan akses internet gratis. Fasilitas lainnya adalah ruang karaoke, spa, kolam renan g, ruang pertemuan, dan restoran.

Lokasinya yang berada di ketinggian agak menyusahkan jika ingin bepergian ke pusat kota maupun ke minimarket terdekat. Jaraknya satu jam perjalanan darat dari Bandara Radin Inten II.

Penulis: dennish prasetya Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Sempat Hilang secara Misterius saat Suami ke Toilet, Pengantin Baru di Brebes Sudah Ditemukan Sumber: Berita Lampung

No comments