VIDEO: Semaraknya Grand Final Muli-Mekhanai Bandar Lampung | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Semaraknya Grand Final Muli-Mekhanai Bandar Lampung

Posted by On 4:12 PM

VIDEO: Semaraknya Grand Final Muli-Mekhanai Bandar Lampung

VIDEO: Semaraknya Grand Final Muli-Mekhanai Bandar Lampung

Tahap selanjutnya adalah talent show hingga terpilih 15 pasangan yang melaju ke malam grand final.

Laporan Video Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Malam Grand Final Muli-Mekhanai Bandar Lampung 2018 digelar di Grand Ballroom Hotel Horison Lampung, Kamis, 12 Juli 2018.

Ajang tahunan ini digelar secara konsisten untuk menemukan muli dan mekhanai berkualitas yang siap menjadi duta pariwisata Kota Bandar Lampung.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Bandar Lampung Pola Pardede mengatakan, sebagai duta pariwisata, para muli dan mekhanai diharapkan memiliki jiwa yang penuh kreativitas dan inovasi untuk memajukan Kota Bandar Lampung, khusu snya di sektor pariwisata.

Baca: Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 58 Kg Sabu di Pelabuhan Bakauheni

Ia menambahkan, muli dan mekhanai yang terpilih menjadi representasi generasi muda yang memiliki keunggulan wawasan, keterampilan, dan kualitas personaliti yang dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.

"Pemilihan Muli-Mekhanai oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung ini juga memiliki tujuan strategis sebagai wadah pembinaan menyeluruh dan berkesinambungan dalam melestarikan nilai-nilai budaya luhur kepada generasi muda. Untuk itu, diharapkan dari sini akan terlahir muli-mekhanai yang qualified dalam mengembangkan sektor kepariwisataan, baik secara regional maupun nasional," jelas Polda dalam sambutannya, mewakili Wali Kota Herman HN.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung M Yudhi mengatakan, tahun ini penyelenggaraan Pemilihan Muli-Mekhanai diikuti 135 peserta.

Baca: Dituntut 10 Tahun da n Denda Rp 1 Miliar, Michael Mulyadi Menangis

Setelah melalui tahapan seleksi, terpilihlah 80 peserta. Tahap selanjutnya adalah talent show hingga terpilih 15 pasangan yang melaju ke malam grand final.

"Selain Pemilihan Muli-Mekhanai yang akan mewakili ke tingkat provinsi, juga akan dilakukan pemilihan (Muli-Mekhanai) atribut. Semoga muli-mekhanai yang terpilih dapat membawa pariwisata Bandar Lampung lebih maju dan mempromosikan destinasi pariwisata Bandar Lampung lebih luas lagi," jelasnya. (*)

Penulis: Okta Kusuma Jatha Editor: Daniel Tri Hardanto Ikuti kami di Fakta-fakta Siswi SMK yang Meninggal usai Diduga Diperkosa Pacar, Bercak Darah Buat Sang Ayah Curiga Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »