Idul Adha 1439 H, Bank Indonesia KPw Lampung Gelar Gema Takbir | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Idul Adha 1439 H, Bank Indonesia KPw Lampung Gelar Gema Takbir

Posted by On 12:09 AM

Idul Adha 1439 H, Bank Indonesia KPw Lampung Gelar Gema Takbir

Idul Adha 2018

Idul Adha 1439 H, Bank Indonesia KPw Lampung Gelar Gema Takbir

Bank Indonesia KPw Provinsi Lampung menggelar Gema Takbir untuk merayakan Idul Adha 1439 H pada Selasa (21/8) malam.

Idul Adha 1439 H, Bank Indonesia KPw Lampung Gelar Gema Takbir

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bank Indonesia KPw Provinsi Lampung menggelar Gema Takbir untuk merayakan Idul Adha 1439 H pada Selasa (21/8) malam.

Kegiatan yang pertama kalinya ini dilakukan di Bank Indonesia Kantor Pusat dan seluruh KPw Bank Indonesia, termasuk Lampung.

Kepala Bank Indonesia Kan tor Perwakilan Wilayah Provinsi Lampung Budiharto Setyawan mengatakan, Bank Indonesia tahun ini juga berhasil mengumpulkan hewan kurban berupa 4 ekor sapi dan 9 ekor kambing dari seluruh pegawai Bank Indonesia KPw provinsi Lampung.

Baca: Ini Daftar Pecahan Uang Kertas yang Ditarik Bank Indonesia, Segera Tukarkan

"Dan dari jumlah tersebut, ada 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang kita serahkan kepada masyarakat di daerah terpencil yaitu di Desa Sungai Buaya Kecamatan Rawajitu, Mesuji," jelasnya.

Masih dalam rangkaian merayakan idul adha 1439 H sekaligus mempererat solidaritas kepada sesama, Bank Indonesia juga memberikan santunan kepada 40 anak yatim dari 3 panti asuhan.

Baca: VIDEO - Open House Herman HN di Rumdis

Termasuk juga pemberian Program Sosial Bank Indonesia untuk renovasi toilet, pembuatan pembatas kelas dan pembuatan gazebo belajar di Yayasan Pendidikan Islam Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hidayah, P adan, Lampung Selatan.

"Dari kegiatan ini Bank Indonesia ingin memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Bank Indonesia adalah bagian dari masyarakat. Jadi kita berinteraksi dengan masyarakat. Untuk hasil hewan kurban sendiri kita bagikan di lingkungan perkantoran Bank Indonesia, rumah dinas Kepala Bank Indonesia dan pegawai Bank Indonesia lainnya," imbuh dia. (ana)

---> Jangan lupa subscribe Channel YouTube Tribun Lampung News Video

Penulis: Ana Puspita Sari Editor: soni Ikuti kami di Terlibat Pungli SIM, Kapolres Kediri Terima Rp50 Juta Per Minggu, Terkuak Alur dari Calo ke Pejabat S umber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »