Persiapan Lampung Fair 2018 Sudah 70 Persen, 250 Cluster dari ... | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persiapan Lampung Fair 2018 Sudah 70 Persen, 250 Cluster dari ...

Posted by On 11:58 AM

Persiapan Lampung Fair 2018 Sudah 70 Persen, 250 Cluster dari ...

Kantor Panitia Lampung Fair 2018, Senin (27/8). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id
Kantor Panitia Lampung Fair 2018, Senin (27/8). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id â€" Persiapan Lampung Fair 2018 saat ini telah hampir rampung sekitar 70 persen. Sebanyak 250 cluster dari total 550 sudah terjual dengan harga yang bervariatif dan salah satunya pembeli dari dalam dan luar negeri.

Hal itu disampaikan oleh penyelenggara PT Jaris Jasmine Wijaya Putri Diana mengatakan, saat ini Lampung Fair 2018 merupakan even pertama kali yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Saat ini ada 250 yang terjual. Dan untuk foodcourt sudah penuh, harganya relatif dari Rp1,5 juta sampai Rp30 juta untuk kedutaan besar,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui dikantornya, pada Senin (27/8).

Dan nanti ia menambahkan, disaat dimulai perhelatannya yaitu pada tanggal 12-27 Oktober 2018 akan diisi dengan berbagai acara menarik yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini, selain ada perebutan Piala Gubernur, kita juga mengundang setidaknya kedutaan besar dari 15 negara untuk berpartisipasi dengan kami diantaranya Eropa, Malaysia, Singapura, dan masih banyak lain. Ada juga berbagai macam perlombaan menarik lainnya serta artis openingnya yang masih kita rahasiakan,” jelasnya.

Menurutnya, perhelatan Lampung Fair 2018 ini sudah dipersiapkan lebih matang, salah satunya dengan memikirkan permasalahan parkir liar yang meminta tarifnya diluar standar yang sering muncul disetiap tahunnya.

BACA : Beraksi Menjambret Belasan Kali, Soni Akhirnya Diciduk Polisi

“Insya Alla h akan kita perketat lagi dari segi keamanan, kebersihan itu yang diutamakan, dan untuk parkir kita lagi meminta persetujuan untuk meminjam lahan parkir di depan transmart sana,” tambahnya.

Tidak sampai disitu Diana menambahkan bocoran adanya rekor muri dalam even yang akan diadakan di PKOR Way Halim itu. “Pokoknya bocoran sedikit, nanti kita ada juga pemecahan rekor muri. Tapi tunggu aja enggak boleh dikasih tahu dulu,” tandasnya. (mel/ang)

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »