1262 Mahasiswa UTI Ikuti Matakuliah Umum Ketua DPRD Provinsi ... | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

1262 Mahasiswa UTI Ikuti Matakuliah Umum Ketua DPRD Provinsi ...

Posted by On 1:25 PM

1262 Mahasiswa UTI Ikuti Matakuliah Umum Ketua DPRD Provinsi ...

Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal menyampaikan kulian umum pada hari terakhir Program Orientasi Pendidikan Tinggi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) di Gelanggang Olahraga UTI, Sabtu (15/9). Foto: Melida/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id â€" Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal menyampaikan kulian umum pada hari terakhir Program Orientasi Pendidikan Tinggi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) di Gelanggang Olahraga UTI, Sabtu (15/9).

Dihadapan 1.262 mahasiswa baru UTI, Dedi berpesan agar mahasiswa agar membekali diri dengan ilmu akademik dan ekstrakurikuler.

“Universitas Teknokrat jadi salah satu kampus yang mengharumkan nama Lampung, jadi selain kita harus kuasai pengetah uan akademik harus juga ekstrakurikuler supaya lulus bisa bersaing di kancah Internasional,” katanya.

BACA : Ini Dugaan Meninggalnya Pria Paruh Baya yang Gegerkan Warga Gudang Agen

Selain itu, dirinya juga berharap agar mahasiswa tidak terlalu terpengaruh dengan isu politik yang sedang hangat-hangatnya.

“Kita berharap mereka tetap menjaga idealismenya sebagai mahasiswa, berpikir cerdas, kristis jangan terlalu terbawa dengan suasana politik semua punya pilihan tapi jangan terlalu dipertentangan,” ucapnya.

BACA : Kurang dari 24 Jam, Pelaku Penembakan Dua Warga Sipil Diciduk

Dedi juga merasa saat ini banyak calon yang mendorong-dorong mahasiswa.

“Karena saya lihat sekarang ini banyak yang mendorong masuk terlalu dalam ranah politik. Jadi fokus saja keprogram perkuliahannya,” imbuhnya.

Dalam kuliah umum itu, Rektor UTI, Nasrullah Yusuf juga hadir, diketahui kegiatan itu digelar dari 13 hingga 15 September 2018. (mel/apr)

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »