GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bantu yang Membutuhkan, Novotel Lampung Gelar Donor Darah

Bantu yang Membutuhkan, Novotel Lampung Gelar Donor Darah

Bantu yang Membutuhkan, Novotel Lampung Gelar Donor Darah Manajemen Hotel Novotel Lampung bekerjasama dengan PMI Kota Bandar Lampung kembali mengadakan program sosial kem…

Bantu yang Membutuhkan, Novotel Lampung Gelar Donor Darah

Bantu yang Membutuhkan, Novotel Lampung Gelar Donor Darah

Manajemen Hotel Novotel Lampung bekerjasama dengan PMI Kota Bandar Lampung kembali mengadakan program sosial kemanusian yaitu donor darah.

Bantu yang Membutuhkan, Novotel Lampung Gelar Donor DarahIst

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Manajemen Hotel Novotel Lampung bekerjasama dengan PMI Kota Bandar Lampung kembali mengadakan program sosial kemanusian yaitu donor darah.

Kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan selama 6 bulan sekali ini, dilakukan pada Kamis (27/9) di Ambassador Meeting Room di Lantai 2 Hotel Novotel Lampung Jln. Gatot Subroto No. 136 Bandar Lampung.

Baca: Bertransaksi di Bukalapak Makin Praktis dan Aman dengan Buka DANA

Asst. Sales & Communication Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa mengatakan donor darah ini terbuka untuk umum. Donor darah digelar di Novotel Lampung untuk mendukung kesadaran masyarakat dan para staff akan pentingnya manfaat melakukan donor darah.

Baca: Catat Tanggalnya, Telkomsel Akan Gelar IndonesiaNEXT di Unila

"Serta bisa menolong mereka yang membutuhkan, karena setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Di samping itu, donor darah juga bisa menyehatkan," jelasnya dalam rilis.

Ratu menambahkan, aksi sosial donor darah kali ini diikuti oleh seluruh karyawan Novotel Lampung dan masyarakat umum yang terdiri atas anak muda hingga orang tua. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Video Situasi Gempa 7,7 SR Mengguncang Donggala, Bangunan dan Jalanan Rusak, Kendaraan Roboh Sumber: Berita Lampung

No comments