BKD Kota Bandar Lampung Ungkap Jumlah Formasi CPNS 2018 | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

BKD Kota Bandar Lampung Ungkap Jumlah Formasi CPNS 2018

Posted by On 11:46 PM

BKD Kota Bandar Lampung Ungkap Jumlah Formasi CPNS 2018

BKD Kota Bandar Lampung Ungkap Jumlah Formasi CPNS 2018

BKD Kota Bandar Lampung Ungkap Jumlah Formasi CPNS Tahun 2018, Cek Rinciannya

BKD Kota Bandar Lampung  Ungkap Jumlah Formasi CPNS 2018Tribunlampung.co.id/Dodik KurniawanWebsite resmi pendaftaran CPNS 2018 sscn.bkn.go.id

Laporan Wartawan Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG â€" Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung mengatakan sudah menerima jumlah formasi CPNS 2018 untuk Kota Bandar Lampung

“Kita sudah terima amplopnya dari pusat, ini sudah saya bawa dari Jakarta ke Lampung, tapi saya belum bisa sampaikan, karena saya har us lapor dulu ke atasan dan ke bapak Wali Kota Bandar Lampung,” kata Kabid Tekhnis BKD Kota Bandar Lampung Rohaniah, kepada Tribun, Minggu (9/9/2018).

Rohaniah menambahkan, dalam penerimaan CPNS2018, pemerintah kota mengusulkan kuota sekitar 3.500. Namun ia belum mengetahui berapa yang disetujui oleh pemerintah pusat, karena amplopnya masih belum dibuka.

Baca: Pj Sekprov Lampung: Waspadai Hoax Formasi dan Kuota Penerimaan CPNS Tahun 2018

“Usulan kita sekitar 3.500 sekian, tapi saya belum tahu berapa yang disetujui, amplopnya belum saya buka, karena saya harus lapor dulu kepada wali kota. Kalau sudah lapor baru bisa disampaikan,” jelasnya.

Saat ditanya kehadirannya di Jakarta, Rohaniah mengatakan, ia rapat terkait persiapan dan teknis-teknis dalam penerimaan CPNS tahun 2018.

“Kita rapat biasa, soal persiapan penerimaan, dan teknis-teknisnya seperti apa. Ini juga sudah mau pulang ke Lampung,” ungkapnya.

Semen tara Plt BKD Provinsi Lampung Rusli Sofuan mengatakan belum mengetahui pasti jumlah formasi CPNS untuk Provinsi Lampung yang disetujui pemerintah pusat.

“Kita usulkan 505 PNS, tapi kami belum tahu berapa yang disetujui pusat,” kata Rusli, Minggu (9/9/2018)

Saat ditanya jumlah kebutuhan PNS untuk provinsi Lampung, ia mengatakan belum bisa memprediksinya karena bisa dilihat dalam sistem e-formasi ASN.

Baca: Disebut Tolak Pasien Korban Lakalantas, RS Bumi Waras Berikan Penjelasan

Halaman selanjutnya 1234 Penulis: Romi Rinando Editor: taryono Ikuti kami di Bripda Puput Buka Suara soal Isu Pernikahannya dengan Ahok Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »