Diduga Cabul, Oknum Dokter di Lampung Timur Dipolisikan | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diduga Cabul, Oknum Dokter di Lampung Timur Dipolisikan

Posted by On 4:01 AM

Diduga Cabul, Oknum Dokter di Lampung Timur Dipolisikan

  • 11
  • 11Shares
Ilustrasi

Kupastuntas.co, Lampung Timur â€" Seorang oknum dokter di Lampung Timur terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap pasiennya. Oknum dokter berinisial AG tersebut dilaporkan ayah korban, MU (44), ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lampung Timur, didampingi petugas dari P2TP2A Lamtim.

Kepada wartawan, MU mengatakan oknum dokter tersebut diduga telah mencabuli putrinya Bunga (bukan nama sebenarnya), yang masih berusia 16 tahun. “Tanggal 7 September 2018, saya membawa anak saya ke tempat praktik dokter AG. Sampai di sana, ia langsung diperiksa,” ujarnya, Kamis (13/9 /2018).

Namun, lanjut MU, ia diminta untuk pergi dari ruangan dengan alasan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tanpa curiga, MU pun meninggalkan ruangan dan pulang ke rumah.

Baca Juga: Sebanyak 341 Kg Ganja Asal Aceh Diselundupkan di Mesin Genset

Sekitar satu jam kemudian, MU kembali ke tempat praktik dokter AG dan mendapati pintu ruang praktik dalam keadaan tertutup. Tanpa mengetuk, MU segera membuka pintu lalu masuk ke dalam ruangan dan mendapati anaknya dalam keadaan setengah bugil serta ketakutan.

“Saya langsung bertanya kepada dokter AG tentang kondisi anak saya yang setengah bugil. Sang dokter hanya menjawab bahwa akan dilakukan tes urine,” imbuhnya.

Sepulang dari tempat praktik dokter AG, Bunga yang masih mengalami ketakutan dan bahkan mulai menangis, kemudian ditanya oleh bibinya. Setelah didesak, akhirnya Bunga mengakui bahwa dia telah dicabuli oleh dokter AG yang melakukan pengobatan dan pemeriksaan terhadap dirinya.

Terpisah, petugas P2TP2A Kabupaten Lampung Timur, Dian Ansori, yang mendampingi korban membenarkan bahwa orang tua korban telah melaporkan perbuatan oknum dokter tersebut ke Unit PPA Polres Lampung Timur dengan Nomor STTLP/693-B/IX/2018/POLDA LAMPUNG / RES LAMTIM tertanggal 10 September 2018.

Baca Juga: Diduga Keracunan Limbah Perusahaan, Ribuan Ikan Mati di Sungai Tulang Bawang

”Sudah dilaporkan dan korban juga sudah divisum. Semua sudah lengkap, tinggal menunggu tindakan dari polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Lampung Timur masih enggan memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Kasat Reskrim AKP Sandi Galih maupun Kanit PPA Polres Lampung Timur, Aipda Dipos Sianturi belum berkenan memberikan keterangan. (Jaya)

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »