GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Meriah! Bupati Lampung Timur Buka Festival Tangkap Ikan

Meriah! Bupati Lampung Timur Buka Festival Tangkap Ikan

Bupati Lampung Timu, Chusnunia Chalim menaburkan 40 kg ikan nila ke dalam Embung Tirta Kusuma di Desa Tanjungkusuma Kecamatan Purbolinggo, Kamis (20/9). Foto Ist/Radarlampun…

Meriah! Bupati Lampung Timur Buka Festival Tangkap Ikan

Bupati Lampung Timu, Chusnunia Chalim menaburkan 40 kg ikan nila ke dalam Embung Tirta Kusuma di Desa Tanjungkusuma Kecamatan Purbolinggo, Kamis (20/9). Foto Ist/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id â€" Kabupaten Lampung Timur menggelar Festival Tangkap Ikan di Desa Tanjungkusuma Kecamatan Purbolinggo, Kamis (20/9) berlangsung meriah dengan menabur ikan.

Rangkaian kegiatan yang masuk dalam kalender wisata Kabupaten Lampung Timur tahun 2018 ini diawali dengan penaburan 40 kg ikan nila ke dalam Embung Tirta Kusuma oleh Bupati Lampung Timu, Chusnunia Chalim. Setelah penebaran ikan, warga langsung menceburkan diri ke dalam embung dan berebut menangkap ikan.

BACA : Kuota K2 Cuma 4, Puluhan Honorer Datangi BKPSDM Lampung Barat

Bagi peserta yang berhasil mendapatkan ikan pertama kali, berhak mendapatkan hadiah doorpize berupa uang tunai yang diberikan langsung oleh Chusnunia. Sedangkan, peserta yang berhasil mendapatkan ikan terbanyak akan mendapatkan doorprize yang telah disediakan oleh panitia.

Festival itu dimeriahkan juga dengan lomba tumpeng, serta lomba memancing. Selain itu pada acara itu Chusnunia juga berkesempatan membakar ikan hasil tangkapan bersama warga.

BACA : Hari Demokrasi Internasional, Rahmat Mirzani Djausal Soroti Kesenjangan Ekonomi

Hadir pula dalam acara, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan David Arisandy, Sekretaris Dinas Pariwisata. Estuning Wariani, serta Forkopimcam Purbolinggo.

“Saya bangga menjadi Bupati Lampung Timur karena memiliki tim yang kompak dan memiliki warga yang luar biasa mau bergotong royong. Inilah yang menjadi keistimewaan Lampung Timur sangat-sangat kompak semoga dengan begitu kita bisa membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi,” jelas Chusnunia. (adv)

Sumber: Berita Lampung

No comments