Pertamina Pelumas ekspansi dua outlet Olimart di Lampung | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pertamina Pelumas ekspansi dua outlet Olimart di Lampung

Posted by On 4:00 AM

Pertamina Pelumas ekspansi dua outlet Olimart di Lampung

Merdeka > Otomotif Pertamina Pelumas ekspansi dua outlet Olimart di Lampung Jumat, 14 September 2018 15:00 Reporter : Syakur Usman pertamina pelumas. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II meluncurkan dua Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) khusus untuk kendaraan bus dan truk di Lampung, Jumat (14/9). Berlokasi di SPBU 24.351.33 Sumber Waru dan SPBU 24.351.30 Sepang, kehadiran BOM ini bertujuan untuk semakin mendekatkan sentra layanan bengkel kepada masyarakat, khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan besar bus dan truk.

BERITA TERKAIT
  • Jakarta Elektrik PLN siap bangkit kala hadapi Jakarta Pertamina Energi
  • Begini cara agar tak tertipu saat mengisi bahan bakar di SPBU
  • Bareskrim lakukan penyidikan dugaan korupsi pembangunan gedung baru Pertamina

Peluncurannya ditandai dengan pemotongan pita oleh Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro, didampingi Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants Tony Setyanto serta partner BOM yakni pemilik SPBU dan bengkel Hendrawan Kasmita.

Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, menjelaskan pembukaan gerai ini merupakan wujud komitmen, serta dedikasi Pertamina Lubricants menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh.

Sebelumnya untuk kendaraan penumpang roda empat, Pertamina telah meluncurkan Bright Olimart Modular di Lampung, sedangkan untuk kendaraan roda dua tersedia Enduro Express di SPBU tertentu.

Bright Olimart dengan model Modular merupakan salah satu bengkel channel Pertamina Lubricants yang melayani ganti oli dan servis berbentuk kontainer dengan skema kerja sama dengan pemilik SPBU/bengkel. BOM dinilai lebih praktis dan ekonomis serta relatif cepat dalam pembangungannya. BOM bertujuan untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi dan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan Pelumas kendaraan dengan mudah, cepat, dan dijamin mutu serta keaslian produk.

"BOM Bus dan Truck ini menyasar ke konsumen pemilik kendaraan niaga, agar lebih mudah dalam melakukan penggantian pelumas dengan oli Pertamina. Namun konsep pelayanannya masih tetap pada pelayanan bengkel dengan kategori ringan (light service)," ujar Ar ie Anggoro.

BOM ini menyediakan sederet varian Pelumas Pertamina yang khusus bus dan truk, seperti Meditran Series; Meditran SX dan Meditran SX Bio, serta Fastron Diesel.

Khusus saat peluncuran BOM hari ini (14/9), Pertamina Lubricants akan memanjakan pelanggan yang datang dengan promo menarik, yaitu promo beli 3L liter Meditran SX Bio gratis 1 liter selama periode promo; 14 September 2018 - 14 Oktober 2018 khusus untuk ganti oli di tempat.

Dalam kesempatan sama, Sales Region II juga memberikan bantuan sarana pendidikan untuk 200 putra-putri anak mekanik terpilih di wilayah Sumbagsel. Sebelumnya, Sales Region II juga menjalankan program BPJS Kesehatan Mekanik kepada lebih dari 400 mekanik dan keluarga di wilayah yang sama. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun semangat baru kepada mekanik-mekanik agar terus memberikan pelayanan terbaiknya. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. SPBU
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Kemenko PMK utamakan perlindungan anak dan perempuan dalam penanganan bencana NTB

  • Kementerian dan lembaga beserta pemda lakukan rekonsiliasi dokumen rehab-rekon di NTB

  • Kemenko PMK pastikan pelaksanaan rehabilitasi/rekonstruksi di NTB berjalan baik

Rekomendasi

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »