Putri Isnari Dangdut Academy Siap Guncang Lampung! | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Putri Isnari Dangdut Academy Siap Guncang Lampung!

Posted by On 4:00 AM

Putri Isnari Dangdut Academy Siap Guncang Lampung!

Advertorial

Putri Isnari Dangdut Academy Siap Guncang Lampung!

Setelah menghibur masyarakat Lampung Tengah, sekarang giliran masyarakat Lampung Timur yang akan didatangi Panggung Asik.

Putri Isnari Dangdut Academy Siap Guncang Lampung!

TRIBUNNEWS.COM â€" Setelah menghibur masyarakat Lampung Tengah, sekarang giliran masyarakat Lampung Timur yang akan didatangi Panggung Asik.

Putri Isnari, lulusan Dangdut Academy akan menghibur masyarakat Lampung melalui Panggung Asik yang diselenggarakan Telkomsel melalui KARTU As. Selain Putri Isnari, Panggung Asik juga menghadirkan Trio Macan, Cita Citata, Siti Badriah, Wali, dan Danang di beberapa kota di In donesia.

Panggung Asik tanggal 15 September akan diadakan di Lapangan Braja Asri, Way Jepara, Lampung Timur, dan seperti biasa akan ada Asik Band yang menghibur Aslovers, sedangkan puncak acaranya adalah tanggal 16 September 2018, di Lapangan Merdeka Sribawono, Lampung Timur

Selain dihibur oleh alunan musik dua musisi tanah air ini, pelanggan setia Telkomsel juga bisa memenangkan jutaan hadiah dan doorprize satu buah sepeda motor yang sudah disiapkan Telkomsel.

Ada kompetisi ‘Nyanyi Asik’, dimana pelanggan bisa menyanyikan lagu favorit mereka di mana saja dan berkesempatan untuk memenangkan liburan ke Kuala Lumpur bareng Trio Macan, cek selengkapnya di sini.

Dan juga aktivitas Report Asik’ yaitu dengan merekam, dan berbagi keseruan di acara Panggung Asik lewat akun sosial media, total hadiahnya sampai puluhan juta bagi pelanggan yang beruntung. Cek info selengkapnya di sini.

Selain itu ada Pose Asik yang meng ajak pelanggan untuk foto bareng standee artis idola yang terdapat di acara Panggung Asik dan bisa memenangkan hadiah pulsa hingga jutaan rupiah. Cek info selengkapnya di sini.

Acara Panggung Asik 2018 akan diadakan di 18 titik lokasi di beberapa kota di Indonesia yang meliputi Dumai, Pematang Reba, Belilas, Muaro Jambi, Mainan, Mega Asri, Kayu Agung, Seberuk, Lampung Tengah, Lampung Timur, Tangerang, Sukabumi, Sopeng, dan Takalar.

Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan event seru dari KARTU As ini. Cek jadwal roadshow Panggung Asik selengkapnya di sini.

Editor: Advertorial Ikuti kami di Fakta-fakta Bayi Bermata Satu di Mandailing Natal: Tanpa Hidung hingga Kejadian ke-7 di Dunia Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »