Suzuki ekspansi diler ke Lampung Selatan | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Suzuki ekspansi diler ke Lampung Selatan

Posted by On 11:40 PM

Suzuki ekspansi diler ke Lampung Selatan

Merdeka > Otomotif Suzuki ekspansi diler ke Lampung Selatan Kamis, 6 September 2018 09:12 Reporter : Syakur Usman suzuki lampung. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan body repair di Natar, Lampung Selatan, pekan lalu. Outlet ini hasil kerja sama SIS dengan PT Persada Lampung Raya untuk memperkuat pelayana n Suzuki di Lampung.

BERITA TERKAIT
  • Produk Hino Siap Implementasi Bahan Bakar B20
  • All New Suzuki Satria F150 makin keren dengan empat warna baru
  • Deliveree tawarkan truk double long chassis di aplikasinya

Dengan outlet baru ini, Suzuki memiliki 326 outlet di seluruh Indonesia. Sementara PT Persada Lampung Raya saat ini memiliki sembilan outlet, yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S & body repair, dua outlet 3S, serta enam outlet dengan fasilitas 1S (sales).

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS, dalam sambutannya mengaku senang karena pembukaan outlet ini merupakan komitmen untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki.

"Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & body repair, serta sesuai dengan standar SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan, uj ar Setiawan dalam rilisnya, kemarin.

PT Persada Lampung Raya merupakan bagian dari Persada Lampung Raya Group yang berdiri sejak November 1980 dan memiliki karyawan sebanyak 259 orang. Dari sisi penjualan, Suzuki Persada Lampung Raya meraih hasil positif tiap tahunnya. Untuk periode Januari-Juni 2018, Suzuki Persada Lampung Raya berhasil meraih pangsa pasar 8,6 persen di Lampung.

Outlet terbaru ini berdiri di atas lahan seluas 2.208 meter persegi dengan luas bangunan 2.051 meter persegi. Showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas 288 meter persegi, area bengkel seluas 304 meter persegi, serta area perbaikan bodi seluas 924 meter persegi.

Outlet terbaru ini menerima perbaikan perawatan berkala dan Body Repair. Perawatan berkala terdiri dari 3 stall yang memiliki 2 unit lift yang terdiri dari 1 unit two post lift dan 1 unit scissor lift. Bengkel perawatan berkala dilengkapi dengan peralatan terbaru seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki S pecial Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum. Total kapasitas outlet terbaru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

Untuk Body Repair, outlet terbaru ini memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan material cat kendaraan terbaik dengan garansi cat 5 tahun dan 6 bulan perbaikan serta pemakaian Dry Sanding dengan Vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan. Fasilitas Body Repair ini mampu menampung hingga 200 unit/bulan. Walaupun baru diresmikan, Outlet Suzuki Persada Lampung Raya telah menyediakan layanan perbaikan bodi one day service.

Selain itu, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, outlet ini dilengkapi dengan fasilitas seperti arena bermain anak, Wi-Fi, full AC, dan fasilitas lainnya. Sarana dan peralatan bengkel pun telah sesuai dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya unt uk area Lampung Selatan dan sekitarnya. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Mobil Suzuki
  2. Profile Showroom
Komentar Pembaca
< ul>
  • Be Smart, Read More

    Indeks Berita Hari Ini
    • Rapat di Banggar DPR, Menko Puan fokus 4 prioritas nasional & 12 program prioritas

    • Kemenko PMK sebut pemerintah kerja senyap untu k hadapi ancaman pandemi

    • Kemenko PMK tegaskan infrastruktur dan SDM Indonesia siap hadapi pandemi

    Rekomendasi

    Sumber: Berita Lampung

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »