GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tim Saburai Lampung Dukung Jokowi-Ma'ruf

Tim Saburai Lampung Dukung Jokowi-Ma'ruf

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung menyatakan, mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu…

Tim Saburai Lampung Dukung Jokowi-Ma'ruf

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung menyatakan, mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dukungan itu disampaikan saat deklarasi di Gedung Golkar Lampung, Sabtu (22/9/2018), yang dipimpin Ketua Tim Pemenangan Saburai Lampung Jokowi-Ma'ruf Amin, Erwin Kurniawan.

  • Rumah Kerja Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Diresmikan
  • Wali Kota Seoul Mengaku Terkesan dengan Gaya Presiden Jokowi
  • Ma'ruf Amin Baru Mundur dari Ketua Umum MUI Setelah Terpilih Jadi Wapres

Usai deklarasi, Kurniawan menyatakan, tim yang dia pimpin akan segera membentuk tim pemenangan di kabupaten, bekerja memenangkan dengan menyampaikan prestasi pembangunan Jokowi selama memimpin Indonesia beberapa tahun ini.

"Untuk selanjutnya Tim Pemenangan Saburai akan segera membentuk tim di kabupaten dan kecamatan, agar seluruhnya bergerak," ucap dia seperti dikutip dari Antara.

Ia menegaskan, tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung ini akan mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden pada periode 2019-2024.

"Prestasi-prestasinya selama ini dalam pembangunan akan kita sampaikan kepada masyarakat Lampung," katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Nomor urut pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga sudah ditentukan. Kampanye pun segera dimulai.

Sumber: Berita Lampung

No comments