Tour Hapus Tato Sambangi Lampung, Warga Antusias Ingin Hijrah ... | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tour Hapus Tato Sambangi Lampung, Warga Antusias Ingin Hijrah ...

Posted by On 1:18 PM

Tour Hapus Tato Sambangi Lampung, Warga Antusias Ingin Hijrah ...

Hapus Tato. Foto Melida Rohlita/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id â€" Dalam rangkain tour hapus tato se-Sumatera bagi sahabat muslim untuk menyempurnakan hijrah, Islamic Medical Service melakukan road show mengelilingi Sumatera, khusus Lampung diadakan selama tiga hari, Selasa-Kamis (25-27/9).

Direktur Islamic Medical Service Faizin Imran mengatakan program hapus tato tersebut mendapatkan respon yang cukup tinggi.

Tujuan adanya road show tersebut yaitu untuk memfasilitasi teman-teman yang telah berhijrah atau sedang proses hijrah dengan harga yang jauh dari Rumah Sakit besar yaitu Rp1 juta.

“Untuk Lampung kami targetkan hanya 100, tetapi melihat antusias yang begitu tinggi dirasa akan bertambah du a kali lipatnya. tadinya mau dua hari tapi langsung kita perpanjang jadi tiga hari,” katanya kepada Radarlampung saat di lokasi, Jalan Wr Supratman No. 51 Telukbetung, Selasa (25/9).

Program hapus tato mempunyai syarat tertentu, seperti harus muslim, benar-benar berhijrah, bersedia dibina seperti diajarkan mengaji, solat bagi yang belum bisa hafal alquran, pengajian mingguan sesuai kebutuhan dan harus terbebas dari HIV AIDS, diabetes, Hepatitis B.

“Dengan ketentuan itu, mohon maaf kami belum bisa menangani, disini kan ada lab dokter untuk memeriksa kondisi dan hasilnya akan segera keluar dan bisa langsung ditindakan menggunakan anastesi kemudian Lasser Yendiak dari Korea,” paparnya.

Dirinya juga menambahkan, penghapusan bisa langsung bersih tergantung warna tinta yang digunakan. “Tergantung tintanya berapa warna, kalo satu warna bisa satu kali proses hilang, tapi kalau berwarna-warni bisa sampe 15 kalian,” ungkap dia.

BACA : Mahasiswa Kocar-Kacir Ada Percikan Api di Gedung J FKIP Unila

Ditempat yang sama, peserta hijrah hapus tato Prayogi (23) yang jauh-jauh datang sengaja dengan ditemani sang ayah dari rumahnya di Metro demi kesempurnaannya berhijrah.

“Pengen menyempurnakan hijrah aja, walaupun ibadah itu kurang khusuk aja kalo masih punya tato, di leher sama di tangan,” katanya yang sudah memiliki tato sejak umur 19 tahun itu.

Menurutnya, biaya yang dikenakan tidaklah menjadi kendala dan tidak keberatan.

“Disini lebih murah, kalau kerumah sakit di Jakarta dua cm bisa dua jutaan, dan udah niat mau hapus aja terus liat di medsos terus kesini langsung,” pungkas Yogi. (mel/apr)

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »