Bantu Palu dan Donggala, Swiss-Belhotel Lampung Gelar Melody ... | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bantu Palu dan Donggala, Swiss-Belhotel Lampung Gelar Melody ...

Posted by On 9:06 AM

Bantu Palu dan Donggala, Swiss-Belhotel Lampung Gelar Melody ...

Kegiatan charity galang dana Swiss-BelHotel Lampung untuk korban gempa dengan Melody for Sulawesi di Pandan Wangi Resto, Kamis (4/10). Foto Melida/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id â€" Swiss-Belhotel Lampung lakukan gerakan galang dana untuk korban tsunami dan gempa Kota Palu dan Donggalo dengan melakukan Melody for Sulawesi atau mengamen di Pandan Wangi Resto.

Bencana alam yang melanda Indonesia khususnya kali ini saudara-saudara yang berada di Kota Palu dan Donggalo membuat rasa keprihatinan serta rasa duka cita terpanggil untuk melakukan berbagai upaya untuk membantu mereka salah satunya Swiss-Belhotel Lampung.

Marketing Communication Executive Swiss Belhotel Windi Nopan dra mengatakan, kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak hari minggu pagi pukul 06.00 hingga 10.00 yang melibatkan staff hotel dan tamu.

BACA : Gempa Seret Kampung Petobo Sejauh 2 Km, Rumah Dilumat Lumpur

“Melody for Sulawesi atau Wishing for Palu adalah kegiatan charity galang dana untuk korban gempa, yang didapat dari donasi dari karyawan dan para tamu yang sedang breakfast mulai dari jam 6 hingga 10 pagi,” katanya, Kamis (4/10).

Penggalangan dan itu, ditargetkan lebih besar dari penggalangan dana sebelumnya untuk Lombok.

“Sejauh ini responnya cukup baik mulai Minggu lalu sudah terkumpul Rp4 juta dan berharap akan terus bertambah,” ungkapnya.

BACA : Infografis: Rentetan Gempa dan Tsunami di Indonesia

Dirinya juga berharap agar bukan hanya Swiss-BelHotel saja yang melakukan itu melainkan dari pihak lain yang ikut terdorong hati nurani nya.

“Jadi harapannya bukan hanya Swissbel aja, tapi yang lain juga ikut tergerak hati nuraninya untuk me mbantu sesama terutama korban gempa dan tsunami yang terus bertambah di Palu dan Donggala,” tandasnya. (mel/apr)

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »