Ibu dan Anak Kritis Usai Jadi Korban Penembakan di Lampung | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ibu dan Anak Kritis Usai Jadi Korban Penembakan di Lampung

Posted by On 2:20 AM

Ibu dan Anak Kritis Usai Jadi Korban Penembakan di Lampung

Fokus, Lampung - Penembakan secara brutal terjadi di kawasan Register 45, Mesuji, Lampung. Seorang ibu dan anaknya kritis di rumah sakit setelah menjadi korban penembakan oleh pria tidak dikenal di rumahnya, Minggu siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (22/10/2018), Surtini, seorang ibu rumah tangga di Register 45, Mesuji, Lampung, menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Dia mengalami luka tembak di lengan kirinya dan mengalami luka bekas sabetan senjata tajam di bagian punggungnya. Akibat kejadian itu, korban harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bandar Lampung.

  • 2 Tersangka Penembakan Gedung DPR Belum Kuasai Teknik Senjata Otomatis
  • VIDEO: Aksi Penembakan Sekolah di Crimea, 18 Orang Tewas
  • Senjata Glock 17 Pelaku Penembakan Gedung DPR Berdaya Jangkau 600 Meter

Menurut suaminya Kliwon, peristiwa itu terjadi d i rumahnya di Desa Persiapan Mekar Jaya di dalam lingkungan hutan Register 45, Sungai Buaya, Mesuji. Saat itu, Surtini terbangun dari tidur karena mencium aroma bahan bakar minyak yang menyengat di rumahnya.

Saat membuka pintu, korban kemudian ditembak secara brutal oleh pelaku. Salah satu putra korban bernama Rahmadi juga mengalami luka tembak. Ia tertembak di bagian lengannya dan kini dirawat di Rumah Sakit Mesuji.

Selama di rumah sakit, para korban didampingi polisi dari Polsek Tanjung Raya, Mesuji, yang menangani kasus ini.

Pelaku penembakan ibu dan anaknya ini diduga berjumlah 2 orang. Kuat dugaan para pelaku sebelumnya berniat akan membakar rumah korban saat keluarga korban tengah tertidur. Namun karena dipergoki, pelaku lalu menembak korban. (Muhammad Gustirha Yunas)

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »