Ilham Mendrofa Pimpin PISPI Lampung | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ilham Mendrofa Pimpin PISPI Lampung

Posted by On 4:39 AM

Ilham Mendrofa Pimpin PISPI Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Ilham Mendrofa dilantik sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah Lampung Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) Provinsi Lampung periode 2018 - 2023, di Balai Keratun lingkungan kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Sabtu (27/10/2018).

Ilham Mendrofa dilantik bersama pengurus PISPI Lampung lainnya berdasarkan surat keputusan Badan Pengurus Pusat (BPP) PISPI. Pelantikan dihadiri Ketua Umum BPP PISPI Sunarso yang diwakili Sekretaris Jenderal Arif Guntoro, Rektor Universitas Lampung Hasriadi Mat Akin, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Theresia Sormin, dan sejumlah undangan.


Ilham Mendrofa dalam sambutannya mengatakan PISPI Lampung terbentuk untuk menjadi tempat berkumpulnya memberikan gagasan, ide, tindakan, dan aktivitas kebaikan untuk kemajuan pertanian pangan di Indonesia khususnya di Lampung.

Pengurus PISPI Lampung menurutnya akan mendukung penuh kebijakan pemerintah provinsi Lampung dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Lampung melalui sektor pertanian.

"PISPI selain mendukung kebijakan pemerintah daerah, juga akan bersinergi dengan Unila dalam membangun potensi sumber daya manusia pertanian lebih baik lagi," kata dia.

Sekretaris Jenderal BPP PISPI, Arif Guntoro menerangkan PISPI adalah sekumpulan sarjana pertanian untuk menyumbangkan dan memperjuangkan sektor pertanian dan nasib petani untuk lebih maju dan berkembang.

"Sarjana pertanian bekerja di sejumlah bidang, ada yang menjadi anggota dewan, pemerintahan, badan usaha milik negara, dan lainnya. Tentunya melalui organisasi ini mampu menyumbangkan gagasan dan jalan keluar dalam membangun pertanian sekaligus nasib para petani," kata dia.

EDITOR

Winarko

TA GS


KOMENTAR

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »