Menhub Budi kunjungi Bandara Gatot Subroto di Lampung | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menhub Budi kunjungi Bandara Gatot Subroto di Lampung

Posted by On 4:39 AM

Menhub Budi kunjungi Bandara Gatot Subroto di Lampung

Merdeka > Uang Menhub Budi kunjungi Bandara Gatot Subroto di Lampung Sabtu, 27 Oktober 2018 13:00 Reporter : Anggun P. Situmorang Menhub Budi Karya. ©2018 Merdeka.com/Anggun P Situmorang

Merdeka.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mengunjungi Bandara Gatot Subroto Way Tuba di Kabupaten Waykanan, Lampung. Kunjungan tersebut untuk membahas percepatan bandara tersebut menjad i bandara komersial di Lampung, demikian dikutip Antara.

BERITA TERKAIT
  • Rayakan Bulan Inklusi Keuangan, BRI dan OJK Gelar FinEXPO & SunDown Run 2018
  • Industri tengah terpuruk, kenaikan cukai rokok 2019 diminta tak terlalu tinggi
  • Dolar naik, Mendag Enggar minta masyarakat pakai produk dalam negeri

"Iya pagi ini akan mendarat dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Lanudad Gatot Subroto untuk membahas percepatan bandara ini menjadi bandara komersial," ujar Kepala Dinas perhubungan Waykanan Akhmad Odany di Way Tuba, Lampung, Sabtu (27/10).

Akhmad mengatakan, selain melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten OKU Timur, Menhub juga akan mendengar penjelasan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengenai percepatan Bandara Lanudad Gatot subroto Way Tuba menjadi bandara penerbangan sipil di Lampung.

Selain itu, Bandara Lanudad Gatot Subroto akan menjadi salah satu bandara yang diproyeksikan menjadi bandara komersial untuk penerbangan ke Bandara Soekarno Hatta dan Raden Inten II Lampung.

"Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa menjadi titik terang. Agar bandara ini menjadi bandara untuk penerbangan sipil," katanya.

Kunjungan Menhub Budi Karya Sumadi akan di damping Dirjen Perhubungan Darat, Gubernur Sumatera Selatan, Kadis Perhubungan Provinsi Lampung, Bupati Waykanan, Wakil Bupati Waykanan, Bupati OKU Timur, Dirut Jasa Raharja, Dirut TVRI dan segenap undangan. [azz]

Baca Juga:
Kementerian PUPR anggarkan belanja infrastruktur Rp 110,7 triliun di 2019Memantau normalisasi Kali DuriTelan biaya Rp 1,8 T, Bandara APT Pranoto akan gerakkan ekonomi Kalimantan TimurPemerintah target bina 3,3 juta tenaga kerja konstruksi per tahunDKI lanjutkan pembangunan Waduk Rambutan yang sempat mangkrakSimpang susun paling rumit di dunia, bikin bingung?Indonesia tawarkan proyek infrastruktur Rp 25 triliun ke Timur Te ngah
Topik berita Terkait:
  1. Budi Karya Sumadi
  2. Kementerian Perhubungan
  3. Ekonomi Indonesia
  4. Infrastruktur
  5. Bandara
  6. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Pilpres 2019

  • Ini 4 lokasi videotron Jokowi-Ma'ruf yang langgar aturan kampanye

  • Melihat komitmen Prabowo-Sandiaga berantas korupsi

  • Marak kepala daerah ditangkap KPK, ini program Jokowi-Ma'ruf perangi korupsi

Rekomendasi

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »