GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Satu Nama Sekprov Lampung Diperkirakan Keluar Akhir Bulan Ini

Satu Nama Sekprov Lampung Diperkirakan Keluar Akhir Bulan Ini

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Tiga nama peserta Seleksi Lelang Jabatan Sekretaris Provinsi Lampung segera mengerucut. Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai, Badan…

Satu Nama Sekprov Lampung Diperkirakan Keluar Akhir Bulan Ini

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Tiga nama peserta Seleksi Lelang Jabatan Sekretaris Provinsi Lampung segera mengerucut. Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Rendi Reswandi menjelaskan saat ini nama calon Sekprov Lampung sudah ditangan Kementerian Dalam Negeri.

"Proses saat ini, tiga nama calon Sekprov sudah kita kirim ke Kemendagri pada Minggu (21/10/2018)," kata dia kepada Lampost.co, Selasa (22/10/2018).


Setelah berkas tersebut sampai di Kemendagri, proses dilanjutkan dengan penilaian oleh Tim Penilaian Akhir (TPA) yang berpusat di Sekretaris Kabinet. Tim tersebut beranggotakan Kemendagri, Menpan-RB, dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) .

"Diperkirakan, tiga nama akan diproses oleh TPA akhir bulan ini. Tiga nama itu akan dikerucutkan menjadi satu nama sebagai Sekprov definitif. Tapi kapan waktu pastin ya saya tidak tahu, dimungkinkan akhir bulan ini," imbuhnya.

Selanjutnya setelah ditetapkan satu nama akan diserahkan dari Kemendagri kepada Gubernur Lampung. Kemudian Gubernur Lampung akan menetapkan kapan proses pelantikan Sekprov Lampung.

Hamartoni Raih Nilai Tertinggi

Sebelumnya Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Provinsi Lampung menetapkan tiga nama yang masuk dalam tes selanjutnya berdasarkan Pengumuman Nomor :27-10/PANSEL-JPTM/2018 Tentang Penetapan Peserta yang Lulus Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

Tiga nama tersebut diantaranya Pj Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis dengan skor 86,59, Kepala Inspektorat Lampung Syaiful Darmawan skor 75,58, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dewi Budi Utami 75,42.

Mereka dinyatakan lulus dalam Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Pro vinsi Lampung yang ditetapkan pada 13 Oktober 2018.

EDITOR

Adi Sunaryo

TAGS


KOMENTAR

Sumber: Berita Lampung

No comments