GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sebagian Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan Ringan ...

Sebagian Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan Ringan ...

Berita Cuaca Lampung Sebagian Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan Ringan, Waspada Potensi Hujan Disertai Petir BMKG memprakirakan cuaca pada hari Selasa 30 Oktob…

Sebagian Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan Ringan ...

Berita Cuaca Lampung

Sebagian Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan Ringan, Waspada Potensi Hujan Disertai Petir

BMKG memprakirakan cuaca pada hari Selasa 30 Oktober 2018, sebagian besar wilayah Lampung akan mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang

Sebagian Wilayah Lampung Bakal Diguyur Hujan Ringan, Waspada Potensi Hujan Disertai Petirtribune.com.pkIlustrasi hujan

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Selasa 30 Oktober 2018, sebagian besar wilayah Lampung akan mengalami hujan dengan intensitas r ingan hingga sedang.

Adapun wilayah akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari yakni Metro, Kalianda, Gunung Sugih, Bandar Lampung, Krui, dan Gedong Tataan. Sementara hujan dengan intensitas sedang akan berlangsung di Kota Agung, Pringsewu, dan Sukadana.

Baca: Sim Keliling Polda dan Polresta Selasa 30 Oktober 2018 Ada di Dua Lokasi Ini

Sementara pada siang hujan dengan intensitas ringan akan berlangsung di Metro, Liwa, Kota Agung, Krui, Pringsewu dan Sukadana. Keadaan ini akan berlangsung hingga malam hari.

BMKG menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Tanggamus, Lampung Timur dan Pesisir barat pada Pagi Hari.

Baca: BREAKING NEWS - Truk Bermuatan Daging Tabrak 2 Pengendara Motor di Bakauheni, 1 Tewas

Selain itu masyarakat diminta waspada adanya potensi hujan lebat disertai petir
dana angin kencang di wilayah Pesi bar, Lambar, Way kanan, Tanggamus, Tulang Bawang Barat, Lampung utara dan Lampung Tengah pada sore hari.

Juga waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin di wilayah Way kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus dan lampung utara pada malam hari.

Penulis: hanif mustafa Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Lampung

No comments