Sidang Pemeriksaan Kasus DCT Lampung Utara Digelar Besok | Liputan 24 Lampung
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sidang Pemeriksaan Kasus DCT Lampung Utara Digelar Besok

Posted by On 4:27 PM

Sidang Pemeriksaan Kasus DCT Lampung Utara Digelar Besok

Sidang pendahuluan di Bawaslu Lampung terkait adanya parpol yang baru diketahui kekurangan keterwakilan perempuan 30%, Kamis (25/10). Foto Tegar Mujahid/Radarlampumg.co.id

Radarlampung.co.id â€" Naiknya perkara tak memenuhi keterwakilan 30% perempuan pada Partai Berkarya di Dapil 4 Lampung Utara dan Partai Bulan Bintang (PBB) dapil 2 Lampung Utara bakal berlanjut sidang pemeriksaan yang akan digelar besok, Jumat (26/10).

Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengatakan karena semua berkas telah tercukupi, maka dalam sidang pendahuluan yang diketuai dirinya ini berlanjut. “Karena semuanya memenuhi maka Jumat (26/10) akan dilangsungkan sidang pemeriksaan atas kasus ini,” ungkap Khoir usai melangsu ngkan Sidang pendahuluan di Kantor Bawaslu Lampung, Kamis (25/10).

BACA : Buat Payung Hukum Tangani TBC!

Sebelumnya diketahui, Komisioner KPU Lampung Utara dinilai lalai dalam mencermati jumlah kuota perempuan di dua partai di Lampung Utara sehingga usai ditetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT) baru diketahui adanya parpol yang kekurangan kuota perempuan. (rma/apr)

BACA : Kawanan Pencuri Satroni Rumah ASN di LampuraSumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »